Tuesday, June 18, 2013

Menikmati Setiap Detik Kehidupan


          Okeh brow hari ini sesuai piling yang aku rasain tidak >_<, galau dan galau itu adalah keseharian gue ya begitulah maklum tak ada aktivitas dan cinta ditolak wkwkw, jangan deh brow. Ya disisini gue mau ngebahas satu hal aja ya  karena galau dan risau biasanya kita lupa tentang apa itu arti bersyukur ?
          Ya ini sih Cuma pendapat gue sih, tapi dunia ini karena banyak kesibukan dan lika liku kehidupan semua terasa berat dan hampa hingga kita serig berpikir bahwa hidup kita itu ga ada artinya, ya hidup buat gue sendiri itu proses yang harus dilalui apapun yang terjadi menyerah bukanlah jawaban itu hanya bentuk keputusasaan.
          Mari kita renungkan sob, sebebbbrapa kita lupa kita bersyukurnya pada Tuhan kita so pasti Allah SWT, coba bayangkan jika kita tak pernah terlahir kedunia apakah kita akan mrasakan yang namanya indah dan sakitnya hidup ? tentu tak akan pernah terjadi dan taakan pernah berkata matikanlah aku karena hiduku begitu menderita …. Apakah jika kita tak pernah terlahir kedunia kita akan berkata begitu/ berkata wow, kamseupay ga akan kan !? apapun yang kita pikirkan rasakan ternyata satu kesimpulan bahwa kehidupan itu anugrah yang harus disyukuri, andai kita tak punya tubuh mungkin kita hanya akan bagaikan jiwa yang melayang .
          Sob mari kita tafakuri kehidupan kita apa sebenarnya arti bersyukur itu ? mungkin jawaban itu ada pada loe – loe pade ya itu sih menurut pendapat otak gue ? ya kesimpulan akhirnya hanya satu hidup itu memang harus disyukuri tiap detiknya, entah apa kesakitan itu tapi hidup itu memang benar harus disyukuri.

" Orang yang paling bodoh di dunia dia yang tak pernah bisa mengatur hidupnya "

0 komentar: