Friday, June 21, 2013

Apa Aku Pantas di Benci ?

           Ingin rasanya kumengerti perasaan orang - orang yang jauh dari keramaian dan kebahagiaan, merekalah orang - orang yang tak seberuntung seperti kita, mereka yang terus berjuang dan hidup dalam kesendirian, sulit untuk memahami dan mengerti itu semua, tapi aku bisa merasakan apa yang sebenarnya mereka rasakan, mereka yang hidup dalam kesendiriaan, mereka yang hidup dalam kebenciaan, mereka yang hidup dalam hinaan dan penindasaan, mereka yang hidup dalam kemiskinan, aku bisa merasakan bahwa hati mereka menjerit kesakitan, menyaksikan realita yang begitu menyakitkan yang menimpa diri mereka.
                 Hidup dalam kesakitan itulah mereka yang rasakan sampai hari ini, dan mereka begitu banyak merasakan kesakitan yang demikian, tapi mereka tak hiraukan demi sesuap nasi, demi membahagiakan keluarganya, demi mewujudkan cita - citanya, yang mereka tahu hanya itu dan yang mereka lakukan adalah untuk mewujdukan itu semua. Inikah hidup yang begitu sakit itu, saat semua orang mengeluh karena harta yang dimilikinya berkurang mereka hanya berpikir bagaimana untuk bisa mendapatkan itu semua, karena itulah sob syukurilah apa yang kita miliki sekarang, sesulit apapun jalan yang kau lalui pasti ada jalan yang terbaik untukmu.
                     Apa aku pantas dibenci ? atau aku pantas ditindas? tidak !! kalian pantas mendapatkan kebahagian dan Tuhan pasti telah mempersiapkan rencana yang begitu luar biasa buat dirimu, hanya saja satu hal kau harus mau berusaha menguras keringat demi terwujudnya impian kita, tak mungkin ada keajaiban tanpa ada usaha yang keras dari kita, karena keajaiban itu muncul dari kerja keras yang kuat dari diri kita. Menyerah atau tidak ? dibenci atau tidak ? semuanya adalah pilihanmu sendiri, dan ingatlah semua indah pada waktunya.

" Beristirahatlah karena itu sebagian dari usaha untuk menuju keberhasilan "

0 komentar: