Sunday, May 12, 2013

Aku Memang Tak Sempurna

         Sebuah artikel yang selalu ingin kutulis adalah human is perfect creature, itulah manusia pada dasarnya memang demikian, tapi yang terpenting adalah manusia itu terdapat dua sisi yaitu gelap dan cahaya, malaikat dan setan, baik dan buruk, kekurangan dan kelebihan itu semua terdapat dalam diri manusia. Tak bisa dipungkuri bahwa manusia memang mahluk Allah yang diciptakan sempurna tapi disamping itu juga mereka tak sempurna dalam artian, mereka adalah mahluk yang paling sempurna diantara semua ciptaan yang Allah ciptakan.
        Loe - loe pada mungkin selaku manusia ( ya pastinya kita semua manusia ^_^) tapi yang terpenting sob disini adalah bagaimana kita harus menyadari bahwa kita ini penuh dengan kesalahan dan dosa, karena gue and loe itu bukan mahluk yang sempurna bersih tanpa dosa. Kesempurnaan itu milik Pencipta kita. Belajar menerima setiap kekurangan kita, mungkin itu akan jauh lebih baik dari sebelum - sebelumnya. salah satu kunci hidup itu adalah bersyukur dan menerima apa adanya apa yang Allah berikan pada kita, so mungkin kita bisa happy ending amienn.
        Aku Memang Tak Sempurna, tak bisa dipungkiri bahwa di dunia masih banyak orang mungkin terlalu banyak orang yang tak sempurna, mereka ada yang cacat idiot, tak tampan, kismin, melarat, dikucilkan, menderita gangguan mental atau apalah, bukankah jika dibangdingkan mereka Kita ini jauh lebih beruntung sob, bagaimana mungkin loe ga mau ngakuin itu, buat mereka jangankan memikirkan harga diri mereka, kadang mereka membuangnya hanya untuk bertahan di dunia yang busuk ini?!!!
         Sob bukankah ini menjadi salah satu contoh betapa beruntungnya kita terlahir dengan ketidaksempurnaan ini, bukankah kita justru sebenarnya jauh lebih sempurna, namun tak bisa mensyukuri kelebihan yang Allah berikan pada kita, lalu apa kata dunia ? haha, so mari kita manfaatkan kesempatan kita sebaik - baiknya dari sekarang bangun negara korup ini dengan kemampuan kita dan potensi kita 
selamat berjuang sob ^_^ !!

" Orang yang paling berani itu adalah orang yang berani menghadapi ketakutannya sendiri "

0 komentar: