Friday, June 28, 2013

7 Cara Mengetahui Karakter Seseorang dari Salaman

      Okeh brow postingan kali ini guhe mau tulis tentang bagaimana cara membaca karakter seseorang dari genggaman tangan, memang hal ini terlihat sepele tapi karena disepelekanlah mereka lupa bahwa ternyata ada berbagai macam sesuatu yang luar biasa wownya okeh langsung aja, 7 cara mengetahui karakter seseorang dari salaman 
1. Genggam erat
Bersalaman dengan menggenggam erat dan keras, menunjukkan sifat yang cenderung ambisius dan ingin mencapai sesuatu dengan jalan pintas. Memiliki ke
pribadian yang kuat dengan rasa percaya diri tinggi, sering bersikap egois dan mementingkan diri sendiri. Terkesan memiliki dominasi atas lawan bersalaman, meskipun demikian dia mempunyai karakter yang kuat dan tegas karena itulah sejujurnya saya suka dengan orang demikian karena dia sering memberikan semangat pada yang lainnya

2. Dengan Dua Tangan
Seseorang yang saat bersalaman menggenggam erat tangan lawan dengan kedua tangannya, menunjukkan bahwa ia pandai menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya. Bisa bersikap sangat ramah pada orang yang tidak anda sukai.

3. Mengambang
Bersalaman hanya sekedarnya, dilakukan selintas dengan hanya menyentuh tangan lawan. Hal seperti ini menandakan seseorang yang tidak berminat dengan lawan bicaranya, dan terkadang orang seperti ini cuek itu sih menurut saya atau juga pemalu.

4. Salaman Genit
Ketika salaman diiringi dengan menggelitik telapak tangan lawan dengan ujung jari, ini menunjukkan pribadi yang suka menghalalkan segala cara demi tercapainya keinginan. Terlebih jika berkaitan dengan bisnis. Juga menandakan bahwa seseorang yang mudah terpesona hal-hal yang bersifat lahir / fisik.

5. Posisi Telapak Tangan Condong Ke Atas
Menunjukkan kepribadian yang cenderung mengalah atau menurut, dan dapat didominasi oleh orang lain. Biasanya orang seperti ini mencoba mengakomodasi keinginan lawan bicaranya dan mengikuti kemauannya.

6.. Posisi Telapak Tangan Condong Ke Bawah
Cara seperti ini menunjukkan kepribadian yang cenderung ingin mendominasi. Ingin menunjukkan bahwa lawannya dapat dikuasai atau dipengaruhi, menganggap remeh orang.

7. Posisi seperti yang kita inginkan
Bersalaman dengan cara kita sendiri, jadi kita bisa mengeksplorasi dari hal – hal sepele saja, karena dengan sering kita merubah posisi yang ada diatas atau dengan cara seperti yang kita inginkan maka secara tak langsung kita telah menciptkan jalur kehidupan kita sendiri, kita bisa lebih flexibel dengan keadaan dan karakter seperti inilah yang saya sukai.
            Sekian dulu artikel dari guhe, ya karena saya hanya manusia biasa yang banyak salah jadi mohon maaf kalau misalkan ga sesuai yang diprediksikan haha :P





0 komentar: