Saturday, May 25, 2013

All is Bullshit



          Untuk postingan kali ini, menggambarkan tentang kebullshitan dunia ini, entah apa dan bagaimana menjelaskannya, yang jelas hidup di dunia ini itu anugrah tapi semua akan percuma jika kita tak mengaplikasikannya di dunia ini. Berjuta – juta teori ataupun perkataan akan sama saja tanpa ada tindakan nyata dari diri kita ! so what is your choice?
          Gan everything is bullshit all is bullshit dalam kehidupan kita sering berangan untuk menjadi sukses apalah begini begitulah tapi kenyataanya itu hanya angan dan akan jadi mimpi yang omong kosong bung !, itulah kenyataan hidup kita, perjalanan hidup kita pastinya berbeda – beda tapi sebenarnya itu adalah salah satu keunikan dunia ini, jangan menyerah sob apapun yang terjadi bisa jadi itu adalah tantangan awal untuk lebih baik lagi. Bro boleh jadi kita sering gagal dan dicaci kita hanya manusia biasa yang hanya penuh dengan kebohongan. Ingat bro apa yang kita banggakan pastinya kita is death juga akhirnya, sombong punya motor baru, sombong punya apalah inilah itulah haha kamseupay loe, akhirnya juga mate dan gak akan bisa berbuat apa – apa hanya amal yang membantu.
          Malu cuih bajingan tuh, buat apa denger mereka yang hanya berbicara kebullshitan saja gak ada artinya bung, tapi inget bung adakalanya loe musti dengerin apa kata orang juga, hinaan itu adalah kritik yang membangun yang jelas musti bangun mental baja yang sebenarnya, ya hidup emang ga terlalu enak bro banyak setan – setan dan iblis – iblis yang terus bergentanyangan dalam hidup kita. Kalau gue inget sekarang pernah banyak setan yang masuk ke diri gue yang akhirnya gue bikin dosa – dosa dan dosa, satu kesimpulan dosa itu racun yang biadab bro, yah tapi inget juga namanya juga manusia pasti bikin kesalahan dalam hidup mereka, loe kira malaikat apa haha parah deh.
          Belajar – belajar dan belajar salah satu modal kuat menghadapi kehidupan jangan pernah menyerah dan terus berkarya salah satu hal yang bisa mewujudkan kebullshitan hidup di dunia ini menjadi kenyataan, yang terpenting sekarang sob bukannlah apa – apa hanya perlu jadi mental baja mental yang ga mudah remuk ga mudah dihancurkan ga mudah menyerah ga mudah putus asa dan selalu berkata saya bisa melakukannya jika saya gagal hari ini maka suatu hari nanti pasti akan berhasil ! dan mewujudkan impiannya ! okeh sob yang terpenting sekarang adalah berusaha untuk mewujudkannya selamat berjuang untuk para pecundang yang akan jadi orang yang lebih berguna lagi ^_^ aye !

  Jika hari ini gagal suatu hari nanti pasti akan berhasil “