Friday, July 5, 2013

8 Situs Membuka Twitter

      Buat loe yang suka buwa twitter, ga ada salahnya loe buka akun twitter loe pake uber sosial brow yah sekalian cari pengalaman di website lain, oh iya Ubersosial itu adalah  aplikasi pihak ketiga pada jejaring sosial Twitter yang merupakan produk dari UberMedia, Inc sebuah perusahaan pengembang aplikasi sosial media. Ubersocial bekerja pada perangkat telepon selular Blackberry, Android dan iPhone  okeh guys berikut 8 situs untuk membuka twitter :
Situs resmi dari twitter. Fiturnya kurang lengkap, namun biaya aksesnya relatif murah, 2-6 kb saja, ya ini sih buat loe yang ga punya pulsa aja :D
2. m.tweete.net
Kekurangan mobile twitter di lengkapi di sini. Sudah ada fitur @, @@, RT, fav, dan DM. tampilan juga menarik.

Tampilan tidak jauh berbeda dngn m.tweete.net, juga menyediakan fitur @, @@, RT, fav, dan yang lainnya. Dabr menyediakan tema untuk hp touch screen.
4. m.Tweetdeck.com
Tampilannya jauh lebih simple tapi menurut gue agak sedikit ribet juga, di situs ini tidak jauh berbeda dengan situs lainnya hanya saja pengontrolan seluruh kegiatan twitter jauh lebih mudah terkontrol.
5m.slandr.net
Tampilan masih tidak jauh beda dengan tweete dan dabr, hanya bedanya di bagian setting menu ada geo, untuk mengupdate di mana sekarang kita berada. Halamannya sedikit lebih besar, 6-9 kb.
Situs ini agak berbeda dari yang lainnya. Halamannya cukup besar, tdk cocok buat sahabat yang ingin hemat biaya.

7m.tuitwit.com
Situs ini agak berbeda dari yang lainnya Nah, ini yang paling sering saya gunakan. Berbanggalah kita, karena ini produk lokal loh.. Fiturnya selain @, @@, RT, dan lainnya, ada juga upload picture, kode kode smile, dan lainnya..
8Writelonger.com
selain fitur @, @@, RT, di sini kita bisa memilih tipe tampilan touch, PC, mobile, dll. Backgroundnya juga bisa di ganti sesuai selera

          Sebenarnya masih banyak situs lainnya juga TwitMania TwitThat Make a Tweet Tweet Go iTweet dan masih banyak lagi semoga artikelnya bermanfaat ^_^




0 komentar: