Friday, June 14, 2013

Lebih Baik Ku Coba

         Hehey, back to again with me Zuhud brokok iteung kamseupay tapi berhati emas ( cie - cie ) haha menghibur diri aja sob, okeh for this time i would like to tell you about Try is the best way !. Ya si ini pendapat menurut gue bahwa mencoba itu adalah hal yang paling baik dari segala hal dalam menemukan hal - hal baru, lah masa? ( inget tuh kata - kata Bang Radit ) ya namanya juga hidup pasti kita akan selalu belajar karena kita ga pernah lepas dari belajar.
Kalau kita belajar dan kita tak pernah mencoba gagal itu namanya bukan belajar
        Hari ini sungguh perlu banyak kita syukuri karena eh kita Loe maksudnya masih bisa menghirup udara segar di pagi hari ini puji Allah yang maha Ghofur untuk kita semua. Bray seperti yang loe tahu sekarang zaman modern dari hal negatif sampai positif itu ada ? iya ga ? iya ga? itu memang tepat tapi disamping itu juga bray perlu kita ingat dan kita renungkan juga bahwa kita harus mencoba itu semua dalam tanda kutip " mengetahui dan mencoba untuk yang perlu dilakukan sekali lagi dalam tanda kutip " mengetahui dan mencoba untuk hal yang perlu dilakukan, singkatnya hal negatif itu perlu kita ketahui tapi jangan eh kita loe lakuin.
         Jika zaman sekarang kite - kite bangse indonesia selaku generasi bangsa wah bakalan binasa nih bangsa gimana mau maju bangsa ini jika pemuda - pemudinya udah terkontaminasi yang namanya kebusukan zaman globalisasi tapi ya sekali lagi kite manuse yang selalu punye saleh okeh? so itu wajar aja perbaiki dan jangan terlalu pikirkan masa lalu tapi mari kita bercermin pada masa lalu. Lanjut sob yang terpenting disini adalah bagaimana kita harus mencoba hal baru yang positif dengan kemampuan kita, karena jika kita berani dan perca diri kita bisa melakukannnya, itu adalah kekuatan yang luar biasa bagi diri kita. 

" Jangan takut untuk mencoba, karena dari sanalah ide - ide besar itu muncul "

0 komentar: