Monday, June 10, 2013

Do you like think



            Hey sob back again with me masterpiece-hud.blogspot.com, okeh for this time I would like to tell you about do you like think something yeah sometime I really like this activity. Berpikir adalah salah satu kegiatan terpenting dalam hidup kita yang membedakan mahluk Tuhan dengan yang lainnya.
            Sob If you remember again to your deep heart and to your mind, think is more good for your IQ I believe it haha ngawur deh, tapi disini yang mau saya jelaskan adalah bahwa keseharian hidup kita ini tak terlepas dari berpikir karena segala kegiatan manusia itu terlahir dari berpikir dan segala hal yang didunia terlahir dari proses pemikiran kecuali al – qur’an itu adalah kitab petunjuk untuk seluruh umat manusia dan merupakan mukjizat Nabi Muhammad SAW yang terindah, Karena itu merupakan landasan dasar pembimbing manusia dan dari sanalah muncul berbagai macam ilmu dari hasil berpikir tersebut.
            So do you like think ? I say I more like think there is no more reason in the first time I so hate that but now I really like that, bukan karena apa – apanya tapi karena setiap aku menemukan kebuntuan dan kutemukan jawabannya itu terasa luar biasa. Dari sinilah pola pikir kita berjalan saat kita baliglah kita sungguh benar – benar bisa memahami segalanya. Berpikir itu penting sangatlah penting untuk hidup kita tampanya kita hanya butiran debu wkwkwk t nyambung.
            Yang terpenting dari berpikir adalah hasil yang kita dapatkan dari berpikir itu sendiri, itulah yang membuat kita selalu kuat dalam menghadapi setiap situasi kondisi dan keadaan yang kita hadapi sekarang dan dari sinilah kita bisa belajar bagaimana manusia yang manusia. Sungguh ironis memang di zaman sekarang sungguh saat langka manusia yang berpikir dengan kejernihan hatinya, di zaman sekarang justru lebih mengobral nafsu dan emosi sesaat yang menyesatkan, adakah yang akan tersisa dari dirinya selaku manusia jika mereka tidak pernah berpikir ?
            Perlu di garis bawahi juga berpikir memang sangat penting diskusi juga penting disini yang harus kita ketahui jangalah kita buta dan tersesat oleh pemikiran yang kita buat sendiri paham ? karena saya yakin  yang baca orang pintar semua haha. Merenungkan berintropeksi adalah bukti bahwa manusia itu sering berpikir karena dia tahu bahwa akal inilah yang di gunakan untuk membimbing pikiran kita agar menjadi lebih beradab dan sehat ! selamat mencoba mengeksplor diri dengan berpikir ^_^ jangan sungkan dan segan untuk berdiskusi dengan orang yang lebih ahli dari kita, yang terpenting adalah belajar – belajar dan belajar, ingat jangan persulit diri sob
“ Jangan remehkan hal – hal kecil karena dari sanalah keluar hal – hal besar “

0 komentar: