Wednesday, June 12, 2013

I Want I Do !

          Okeh for this time I would like to tell you about the heart asyik haha, sebenarnya apakah sampai hari ini dan detik ini loe – loe pade udah ngerti diri loe sendiri ga ? apalagi hati loe brow ? itu adalah pertanyaan yang sangat sederhana tapi benar  sulit terjawab. Kite selaku manusia pastinya punya cita ya sob ? contohnya jadi artis, superhero atau apalah haha yang jelas kita punya cita – cita dan impian untuk di wujudkan.
          Seperti temannya I want I do saya ingin saya lakukan, sangat sederhana tapi penuh akan makna yang sangat luar biasa cek gue mah. Manusia adalah mahluk yang tak pernah puas benar mereka tak pernah puas dengan apapun yang mereka miliki saat ini, itulah kenyataanya. Moral bangsa ini mulai terkikis dan mulai pada kamseupay apalagi tuh yang namanya koruptor sumpah amit kamseupay banget, loe itu kaya tapi maling kamseupay iwww iwiwiw, sumpehnya gue lihat bangsa ini bener – bener tragis dan naas jika seperti ini terus mau dibawa kemana Negara kita ( armada ).
          Dimana hati nurani manusia sekarang? Disinilah kita selaku generasi muda bung, We want we do, kita ingin apa maka kita lakukan apapun itu mari kita perjuangkan sampai akhir hidup kita dengan rasa percaya diri kita akan bisa membuktikannya saat ini adalah awal perjuangan kita tapi di hari nanti akan jadi hasil dari kerja keras kita. Bermimpilah setingginya dan berusahalah setingginya.
          Bertanyalah pada hati ini apa yang hati yang paling dalam dari diri ini inginkan
“Hati ini berkata jadilah orang yang selalu baik, tapi diri ini tidak demikian”
“Jadilah orang sukses, tapi diri ini malas”
“Jadilah ini itu atau palah”
“Sadar – sadar” ( begitulah hati berontak menyebarkan virus galau )
          Akhirnya muncul ketidak harmonisa diri yang akhirnya disebut galau. Bro Sita perlu diketahui bahwa kenyataanya aslinya kehidupan itu lebih indah dari apa yang kita pikirkan, dan kegagalan itu tidak lebih buruk dari keberhasilan. Jangan takut menghadapi hidup tapi takutlah menghadapi sang Khalik, karena dialah yang menciptkan segalanya. Yakinlah pada kekuatan diri sendiri hati nurani tidak pernah berbohong, dan akal selalu membimbingnya dan diri kitalah yang menentukannya, karena itu saat hati dan diri tak bisa berkoneksi dengan baik saatnya diri kita ini yang akan membuat pilihan yang terbaik untuk dirinya.

“ Hidup itu indah jika kita tahu cara membuatnya jadi indah “


0 komentar: