Thursday, June 13, 2013

Semua ini adalah Tantangan

       okeh sob balik lagi ma guhe, ngomong - ngomongn soal obrolan yang kurasa cukup menarik buat diceritain yaitu tentang hidup, ya beginilah hidup tak pernah dan tak ada habisnya sampai kapan pun hingga ujung waktu menembus batasan kehidupan, banyak sekali hal yang tak bisa dipahami dengan logika kita. Tantangan kehidupan ini begitu besar dan kadang kita merasa lemah dan tak bisa menghadapi tantangan yang hebat tersebut.
          Perjalanan kehidupan telah banyak kita goreskan banyak energi yang terbuang banyak waktu banyak air mata yang dikeluarkan setiap detik dan menit hidup kita hanya untuk menghadapi semua tantangan hidup ini, seakan kita berpikir hidup ini begitu menyiksa kita, padahal jika kita renungkan sedikit saja sungguh luar biasa. Aku percaya tantangan di depan bisa kuatasi sesulit dan semenyakitkannya karena kita punya kekuatan itu dan Allah telah menurunkan dan memberi kekuatan yang luar biasa itu pada diri kita ini.
          Sungguh beruntung orang yang bisa mewujudkan dan menghadapi tantangan kehidupan karena banyak dari mereka perlahan dan terjatuh karena takutnya menghadapi hidup ini. Apa langkah kaki kita mau kita hentikan saat ini atau nanti, dan yang lebih pentingnya lagi sobat saat hidp kita merasa tak berguna dan tak ada artinya lagi, apa yang akan kita wujudkan dalam hidup ini ? cinta atau apa yang kita inginkan jangan pernah menyerah hadapi kehidupan itulah yang terpenting. Saat langkah kita perlahan mulai terhenti jangan menyerah sob, jangan takut pada manusia apalagi tantangan yang telah Pencipta kita persiapkan. Karena Yakinlah kita punya yang lebih dari itu semua dialah sang Pencipta lalu apalagi jika semua itu telah kita miliki ?

" Katakanlah Saya akan jadi kuat 100x dalam sehari karena keyakinan itu pasti akan muncul "

0 komentar: