Friday, June 14, 2013

Aku Yakin Bisa !



          Hari ini seperti biasa, bertemu dengan orang yang kamseupay item dekil haha ( menghibur diri ), I am Zuhud Brokok, okeh sob kali ada artikel yang ingin ( gue apa aku ya ? ) yaudah karena kita adalah pemuda generasi bangsa kita pake gue aja oke sob. Tema yang gue ambil hari ini adalah mengenai keyakinan diri cie – cie so PD loe ( nyatanya pemalu T_T ) DG.
          Okeh mempersingkat saja, Dalam diri ini terdapat begitu banyak sekali potensi yang telah Sang Khalik berikan kepada Loe – loe pade disadari atau ga disadari semua potensi itu ada, dan gue percaya banget. Sob jangan loe minder dengan kekurangan loe sedangkan loe punya kelebihan yang jauh lebih dari kekurangan loe, tapi loe ga percaya sama diri loe sendiri bener ga? . Bro coba resapi lagi apa yang harus ditakutkan dari hidup kite – kite inie? Hah putus, dihina, dikhianati, dipukul, gagal ? yaw ajar takut pada hal tersebut karena Loe hanya manuse biasa kayak ane.
          Disini yang musti di garis bawahi juga adalah bahwa keyakinan diri itu ada dalam diri kita sendiri (rubah versi cinta Indonesia ), dan itu adalah cara kita sendiri untuk menemukannya sebisa kita. Ya pikirkan aja sama loe pade bagaimana seseorang bisa begitu berani dan berhasil, karena mereka percaya pada diri mereka dan yakin bahwa Allah berikan yang terbaik untuk diri mereka, keyakinan itu selalu ada dan tak pernah musnah, itulah sebabnya mereka begitu berani dalam menghadapi kerasnya hidup ini.
          Yakinlah sob pada diri ini ! yakinlah bahwa diri loe itu bisa !! jangan mau menyerah sedikitpun, taka da alas an kita untuk menyerah dan mengeluh kecuali pada-NYA. Berdiskusilah dengan dirimu sendiri dan tanyalah Mereka, Apa Kamu yakin dan percaya pada dirimu sendiri ? aku sangat yakin diriku sanggup dan bisa menghadapi semua tantangan aku yakin aku bisa sebisa – bisanya aku taakan pernah menyerah menghadapi tantangan hidup ini.
          Katakanlah selalu pada dirimu untuk tidak menyerah sampai kapan pun biarlah cacian datang tapi berikanlah senyuman, biarkan hinaan datang tapi hadapilah dengan penuh kepercayaan. Jangan menyerah kekuatan itu bisa Loe lihat dan Loe temukan pada diri loe sendiri !!

“ Percayalah pada dirimu sendiri, sebab saat kau tulus percaya, itu adalah kekuatan terbaik yang ada dalam dirimu “


0 komentar: