Tuesday, June 11, 2013

Ijinkan Diri Menghebuskan Nafas

          back to again with me zuhud brokok astro admunipuro, okeh guys waktu ini ada materi yang ingin gue posting yaitu tentang Ijinkan Saya untuk menghebuskan nafas kebebasan diri ini, seperti yang kita ketahui sekarang, sangatah sulit untuk mendapatkan kebebasan di tengah berbagai macam perbedaan yang menimpa kita dan sungguh ini begitu nyesek so heart like broken heart. Saat seseorang hidup dengan bukan jadi dirinya sendiri sumpah itu adalah salah satu hal yang paling menyesekan di dunia ini.
Okeh langsung aja brow,
          Saat pertemuan awal di kampus jujur saya minder banget udah mereka kaya emang ga semua terus cantik dan pada ganteng dan cantik deh ( ketawa sendiri ), jujur aja itu yang ada dalam pandangan gue nah gue selalu ngerasa kamseupay padahal apa bedanya gue ama mereka? padahal bedanya cuma satu kan ? akhlaknya ? toh kenapa musti malu gitu brow, mereka juga sama makan nasi dan mahluk hina ciptaan Allah ? napa musti malu ? napa musti takut ? lalu kenapa kita gak takut sama yang maha segala - galanya yaitu Sang Khalik ? sungguh ini malu - maluin, yang jelas satu hal aja sob percaya diri itu salah satu ilmu yang gue dapat dari temen psikologi gue.
         Wajar jika perasaan minder datang tapi akan lebih luar biasa di atas kewajaran jika kita biasa dan mengangap itu semua bisakan ? dan akan lebih luar biasa lagi saat kita dekat dengan siapapun itu kita tetap menjadi jati diri kita sendirikan ? so amazing bukan hal itu, jadilah diri sendiri dengan menjadi diri ini. Yah tetap menyesuaikan perlu tapi menjadi diri sendiri jauh lebih perlu brow, bener ga jadi orang itu musti kuat jangan loyo hadapi aja setiap tantangan yang ada yang terpenting jangan menyerah apalagi putus asa kreatif bung rubah mindset rubah kehidupan kita hehe aye selamat mencoba ( diri ini )

"Siapa diri kita sebenarnya? yang tahu adalah diri sendiri "

0 komentar: