Friday, May 24, 2013


Hidup Ini adalah Perjuangan
          Okeh sob balik lagi ma gue Zuhud brokokok Sastra Admunipuro Sastro Wijoyo wkwkw, okeh langsung aja tema yang di ambil pada hari postingan kali ini adalah “ Hidup adalah Perjuangan “. Itulah perjalanan kehidupan yang sering kita lalui untuk selalu berjuang dan menghadapi setiap tantangannya.
          Seperti yang kita ketahui dunia ini telah dibentuk oleh pemikiran manusia dari generasi ke generasi pola pikir mereka terus berubah secara perlahan – lahan, meskipun ada laju pertumbuhannya lambat tapi lambat laun akhirnya terbentuk seperti sekarang. Sayang di zaman sekarang kesalahan dianggap kewajaran kebenaran dianggap kebohongan semata yang hanya sampah sialan di dunia sekarang, meskipun gue yakin masih ada yang mengganggap kebenaran itu sebagai hal yang sangat berharga untuk dipertahankan, boleh jadi orang jahat itu banyak tapi orang baik itu akan selalu ada untuk meluruskan kejahatan. Bersyukurlah sob jadi orang yang jarang di dunia ini yaitu jadi orang yang jujur dan baik !
          Hidup itu bukan untuk disesali tapi untuk disyukuri dan diperjuangkan sampai akhir hidup kita, karena hidup kita adalah perjuangan. Kita terlahir tanpa dosa dan perlahan – lahan kita mulai terkontaminasi oleh dosa kehidupan dan cara pandang kita mulai dibutakan olehnya. Sob disinilah perjuangan kehidupan, banyak diantara kita yang sering dicaci di maki di hina di khianati di lecehkan martabat dan harga dirinya, hari ini kita tak perlu menyesali itu semua, justru itulah alasannya kita harus terus berjuang untuk meraih cita – cita kita, saat satu jalan telah tertutup gue yakin 1.000.000 jalan akan terus terbuka asalkan kita mau berusaha.
          Jangan tangisi kehidupan, jangan menyerah pada kehidupan, jangan sesali segala kekurangan hidupmu tapi perbaiki untuk bisa lebih baik – lebih baik lagi dari pada hari sebelumnya, kita punya cahaya suci dalam diri jangan kau nodai menjadi cahaya kegelapan yang membutakan hati ini, hidup ini bukan untuk disesali tapi disyukuri dan diperjuangkan hingga akhir.
          Sob mari kita perjuangkan impian kita, hidup kita diri kita jadilah manusia yang benar – benar manusia beradab dan yang terpenting, jangan pernah berhenti melangkah apapun yang terjadi meskipun kita melakukan kesalahan meskipun kita gagal, meskipun kita ditimpa oleh gedung raksasa penghancur semangat hidup kita, meskipun kita ditingal oleh orang yang kita cintai Life must be go on !!
“ Jangan kau pernah sesali kehidupan yang telah kau jalani, lebih baik segera perbaiki untuk lebih baik lagi “

0 komentar: