Friday, May 24, 2013

Ini Pilihan Bung !

              Langsung aja deh udah bosen perkenalan mulu wkwkw, okeh sob seperti yang kita ketahui dunia ini keras dan sangat sulit untuk bangun dan bangkit dari kehidupan ini! Itu kebanyakan orang seperti itu, jika kau yakin dan mau berusaha pasti pilihan itu akan ada dan jadi kenyataan dan akan benar – benar mudah saat kau menyakininya. Hidup berawal dari mimpi dan berakhir dengan menjadi seorang pecundang !! karena dia tak berusaha untuk mewujudkannya. Ingatlah sob hidup itu pilihan kita sendiri Tuhan telah sediakan berbagai macam ragam kehidupan dan itu semua adalah pilihan kita sendiri .
Saat kita merasa diri kita benar – benar hanya seorang pecundang bisa kita gambarkan betapa kita benci pada diri kita sendiri. Sob ingatlah masa – masa ujian terbaik ini :
1.      Saat kita dicaci dihina dan dicampakan oleh orang – orang disekitar kita
2.      Saat kita ditertawai karena kegagalan kita
3.      Saat kita ditolak oleh orang yang kita cintai
4.      Saat kita dikhianati
5.      Saat kita dipukul dan tak dianggap dalam kehidupan mereka
6.      Saat kita hanya berdiri sebagai seorang pecundang yang tak berguna
7.      Saat kita kehilangan orang yang kita cintai
8.      Saat kita gagal dalam menjalankan kehidupan ini
9.      Saat kita benar – benar putus harapan dan kehilangan arah 
10.  Saat kita benar – benar tak tahu harus berbuat apa
Ingatlah hari itu sob, hari dimana kita semua mengalami bagaimana rasanya menjadi seorang pecundang  hari dimana kita merasa kita ini hanya sampah yang tak berguna dalam kehidupan ini.  Sob cobalah ingatlah hari itu, marah itu wajar karena kita manusia tapi coba pikir lebih dalam lagi, silahkan mereka mau berkata apa kepada kita tapi kita sendirilah yang menentukan nasib kita sendiri. Belajarlah untuk sering memaafkan orang lain dan jadilah kuat untuk menghadapi masalah tersebut kita tersenyum dan nikmatilah kehidupan kita dengan sebaik – baiknya badai pasti datang yang harus kita lakukan adalah mempersiapkan diri untuk bisa selamat dari badai YA GA ???

“ Pada akhirnya Kita sendirilah yang memutuskan hidup kita sendiri “


0 komentar: