Tuesday, May 21, 2013

Aku Butuh Dirimu Sahabat !


                Guys back to again with me Zuhud brokokok sastra admunipuro, untuk hari ini sebetulnya agak sedih juga sih tapi ya gpp lah hadapi aja dan syukuri aja karena Allah pasti memberi hal yang terbaik untuk kita, tema yang dibahas disini adalah Aku butuh Dirimu sahabat
                Guys gue tau hidup di dunia ini berpasang -  pasangan ada baik ada buruk, ada wanita ada laki – laki. Hari ini ada seseorang yang termenung dan berpikir betapa kesepiannya hidup dalam kesendirian, saat orang – orang memiliki banyak teman untuk berbagi dia tak pernah sedikitpun merasa demikian ! yang ada justru penghianatan yang hanya ingin memanfaatkan dirinya, cacian, hinaan sudah tak aneh bagi dirinya, yang dia lakukan hanya terus percaya bahwa Allah pasti akan selalu memberi kebahagiaan bagi dirinya itu lah yang dia percaya, dia berusaha untuk bisa seseorang dekat dengannya menjadi teman baiknnya, maklum saja dia itu tak pandai bergaul seperti kebanyakan orang pada umumnya. Disini di tempat ini dia sering termenung dan membenci dirinya sendiri dengan segala kekurangannya dia begitu benci dirinya, yang tak bisa berbuat seperti orang lain pada umumnya.
Anak itu berkata :
 “ Tuhan kenapa kau ciptakan aku begitu berbeda dengan orang lain apa aku ini sampah pecundang Tuhan ?”
“ Tuhan apa yang terjadi dengan diriku ini kenapa begitu banyak rasa sakit yang mendalam ?”
“ Tuhanku apa bisa aku menjadi seperti mereka yang punya banyak teman ? “
Hingga air matanya dia teteskan, ( bagitu teman itu orang yang sangat berarti apalagi sahabagt mereka bagaikan mutiara yang akan selalu ada dalam kehidupannku )
                Aku tahu banyak orang seperti ini, tidak mempunyai teman karena Aku pernah alami dalam kehidupanku hidup dalam pujian itu lebih menyakitkan dari pada hidup dalam hinaan, banyak orang yang diuji dengan hinaan justru mereka semakin kuat, tapi coba banyak orang yang hidup dalam pujian dia begitu rapuh, karena sebenarnya hidup dalam pujiaan itu cobaannya lebih berat dari pada hidup dalam hinaan.
                Hari ini aku belajar  banyak tentang arti sahabat mereka semua bisa memberi beragam rasa meskipun terkadang ada teman yang menyakitkan tapi itulah kehidupan itulah yang membuat hidup ini terasa garam manis pahit, yang harus disyukuri, dan inilah hidup penuh dengan tantangan. Jadilah Kuat bung untuk dirimu agar kau siap menghadapi kejamnya hidup yang busuk ini .

“ Saat anda berada diatas pahamilah bahwa sesungguhnya itu cobaan yang lebih besar dari pada saat anda di bawah “
                                                  

0 komentar: