Monday, May 20, 2013

Semua Sama dan Tak Berbeda



          Okeh Guys hari ini balik lagi dengan yang posting Galau ya itu gue, disini ada beberapa hal yang ingin dibahas, pastinya tentang hidup guys, okeh ini dia judulnya Semua Sama Tak Berbeda. Setiap insan manusia pasti dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing – masing dan itu saling melengkapi satu sama lain dan akhirnya jadilah manusia yang sangat cerdas tetapi juga banyak salah itu salah satu faktanya.
          Jadi seperti yang saya katakan, masalah itu sebenarnya adalah suatu hal yang diciptakan oleh manusia itu sendiri, jadi sebenarnya tidak ada masalah dengan masalah kecuali cara yang salah dalam menghadapi masalah tersebut. Tapi guys seperti yang kita ketahui persepsi manusia telah tercipta saat manusia itu lahir dan melihat dunia ini. Juju raja kalau gue boleh jujur gue emang pemalu dan suka ngebandingin orang satu dan orang lain soalnya buat referensi diri buat psikologi bagaimana perkembangan manusia. Ternyata disamping itu juga sebenarnya itu emang salah !! secara pribadi siapalah orang yang suka dibandingin satu dengan yang lainnya, gue emang pernah ngerasain gimana rasanya jadi sampah tapi gue belum cukup bekal dan pelajaran bagaimana rasanya jadi sampah pecundang lalu bangkit dan melakukan yang terbaik .
          Di hari ini gue mau katakan semua orang itu sama dan tak berbeda, mereka semua mahluk ciptaan Tuhan, mereka sama seperti you and me ga beda hanya satu yang membedakan mereka iman mereka, itu yang membuat hati dan pola pikir kita berbeda satu – sama lainnya karena dengan percaya pada Tuhan maka, itu adalah hal yang paling luar biasa. Semua orang itu di dunia sama presiden dengan gembel anak jalanan mereka sama!! Hidup bernafas, putih hitam pun sama!! Miskin kaya pun sama, ganteng jelek cantik atau apalah semuanya sama bukan? Mereka semua sama seperti kita manusia !!
          Bray jangan pernah loe rendahin diri loe sendiri di hadapan manusia, toh mereka juga rendah dihadapan Allah, jangan pernah merasa bahwa hanya kaulah satu – satunya orang yang menderita di dunia ini karena dengan segala keterbatasan yang kau miliki saat ini ! ingat sob hidup adalah anugrah, syukuri apa adanya emang sulit, tapi ya itulah proses yang harus kita hadapi, ingat bray kesombongan manusia Cuma sampah toh mereka akan mati juga, ingat yang jadi patokan hidup kita adalah amal untuk akherat.
          Bro mari kita syukuro apapun yang terjadi dengan hidup kita, bagaimanapun juga hidup adalah anugrah, so buat para jomblo jangan berkecil hati Allah sudah siapkan yang terbaik Ko ^_^ akhirnya ga nyambung ya maklum saya jomblo xixixi

“ Semua sama dan tak berbeda hanya keimananlah dan akhlak yang membedakan seseorang “
“ Percayalah pada diri karena dengan begitu kau telah mensyukuri nikmat yang begitu besar

0 komentar: