Tuesday, May 21, 2013

Andai Cinta Sejati itu Datang ^_^


                Disini kusendiri, disini kumerana memeluk sepi dan kebuntuan diri dan jiwa ini kosong bagaikan debu pasir yang tak berguna, andai aku dapat memeluk bintang dengan erat dan dengan ketulusan kukatan Aku mencintaimu bintang yang indah. Sampai saat itu tiba aku ingin terus bertahan dengan diriku yang sekarang! Kesendirian memang menyakitkan tapi apalah artinya cinta tapi dipenuhi dengan nafsu duniawi saja, memang sulit dan begitu sulit antara ketulusan cinta dan nafsu syahwat belaka.
                Wkwkw alay – alay.com tuh nu di luhur wkkw, itulah gambaran cinta zaman sekarang, memang itu sangat sulit tapi mau gimana lagi, dalam nurani ingin ku berkata aku cinta dirimu kasih, sang pembuat inspirasi yang membuath adrenalinku terpacu seperti gendering, sungguh indah memang rasanya jatuh cinta. Tapi dilubuk hati aku sering berkata :
  Apa aku bisa mendapatkanmu ? “
“ Apa aku pantas untukmu yang punya segala dan aku hanya pecundang biasa ? ‘”
                Yang ada hanya ketakutan dalam diri ini untuk mendapatkanmu, sungguh aku merasa tak pantas dan tak berdaya untuk dekat, mungkin itu yang namanya jatuh cinta yang berjuta rasanya tai kotok pun bagaikan coklat. disini ku hanya bisa berdo’a apa aku bisa mendapatkan dirimu bidadariku ?
                Ironis memang aku tau bahwa cinta itu indah, tapi banyak kebusukan didalamnya, ga harus melakukan yang terbaik dihadapanya cukup apa adanya dan ternyata itu memang sulit, andai saja bisa kuungkapkan rasa ini padamu dan mendapatkan cinta yang tulus darimu, sungguh  indah apalagi kau menjadi istriku disuatu hari nanti itu akan jauh lebih indah lagi.
                Sulit – memang tapi aku memang awam dalam mencintai, tapi disini aku belajar untuk bersabar bahwa semua ada waktunya untuk mengatakannya dan aku ingin mendapatkan ketulusan dari orang istimewa karena bagiku kau adalah orang yang istimewa dalam kehidupanku, mudah – mudahan bisa kutemukan cinta sejatiku yang begitu amazing luar biasa dan istimewa yang membawa perubahan pada hidupku, untuk menjadi lebih baik lagi aku yakin itu past terjadi . ^_^

“ Cinta itu memang indah apalagi dibarengi ketulusan dari hati nurani “

0 komentar: