Monday, May 27, 2013

Jika Aku Menjadi


Jika Aku Seperti itu Maka ?
            Langsung aja ya brow zuhud brokok sastro admunipuro, Artikel kali ini tentang jika kita yang ada diposisi mereka maka aku akan ? . Penuh pertanyaan dan misteri inilah kehidupan .
            Sob seperti yang kita ketahui hidup ini berpasang – pasangan, ada laki – laki, ada wanita ada siang ada malam, ada bebas ada teratur, ada bumi ada langit, ada dingin ada panas, ada pemenang ada pecundang dsb panjang – panjang buanget aye. Disini yang ingin gue garis bawahi adalah jika kita yang ada di posisi mereka maka kita akan apa?
Jika aku seorang yang miskin maka aku akan ?
Jika aku seorang yang sulit bergaul maka aku akan ?
Jika aku kalah dalam pertandingan maka aku akan ?
Jika aku disalahkan maka aku akan ?
Jika aku dikhianati maka aku akan ?
Jika suatu saat nanti istri yang kita cintai meninggalkan kita ?
Jika kita yang enak tiba – tiba jatuh maka aku akan?
Jika aku gagal dalam hidup sedangkan rekan – rekannku berhasil maka aku akan ?
Jika aku tidak lulus maka aku akan ?
Jika aku jadi pengemis maka aku akan ?
Jika orang yang kita cintai ternyata mencintai kita maka aku akan ?
Mungkin ada 1.000.000 pertanyaan jika kita mau bertanya kedalam lubuk hati nurani maka pertanyaan itu akan ada dan nurani telah memiliki jawabannya wow masa, tapi satu hal yang harus digari bawahi disini kita pasti akan mengalami setiap hal seperti itu dalam kehidiupan pasti dan pastinya itu akan terjadi, pertanyaannya apa kita sanggup keluar dari ujian kehidupan itu ?
Hidup memang penuh misteri bung tinggal sekarang bagaimana cara kita menghadapi itu semua, menunggu kehancuran, atau mulai melakukan perubahan dan yakin siap menghadapi kehidupan itu karena nanti duri – duri kecil seperti itu benar – benar sangat banyak dan banyak akan menimpa kehidupan kita, semakin sering maka kita akan semakin kuat bung !
“ Hal yang terpenting dalam menghadapi ujian kehidupan bukan dari hasilnya tapi dari bagaimana cara mengatasinya “

0 komentar: