Friday, May 31, 2013

Andai Ku Pahami Rasa Ini !

           Ada apa dengan diri gue ini ada apa ada apa ? kenapa rasa karuan seperti ini terus datang dan terus menerubos hati kosong ini, berasa sendiri di tengah keramaian yang membuat diri ini tak bahagia, aku ingin meneteskan air mata ini, rasa seperti ini terus datang bagaikan badai dingin yang menembus jiwa raga ini < persetan dengan semua ini aku tak peduli dan tak ingin peduli hanya ingin bahagia. Apa bisa aku temukan dan memahami jawaban ini semua ?? arggggggggggggggghhh.
        sama sekali entah bagaimana menjelaskannya yang jelas begitu sulit - sulit dipahami dan begitu sakit untuk dirasakan, berbagai macam kecemasan datang dan berbagai macam ketakutan datang pada diri ini. Andai gue bisa mengatasinya andai - andai saja bisa dan bisa, Aku tak ingin menangis untuk hal sepele ( mungkin lebay curcol seperti ini tapi kenyataannya kita semua merasakan demikian bukan ? ).

   Sob mungkin loe pernah ngalamin masa seperti ini masa dimana hidupmu berasa ga berarti
             Andai rasa ini mudah kupahami maka semuanya akan terasa begitu nikmat dan segala hal bisa kuatasi tapi kenyataan berbeda dengan yang terjadi sekarang . Setiap hari ku pikirkan hal ini bagaimana cara mengatasi rasa yang datang dan pergi, dan hasilnya sekarang kudapatkan rasa itu dinamakan ketakutan dan kecemasan yang selalu membuat manusia takut bertindak dan mencoba itulah kenyataan, mereka takut berbeda dengan orang lain dan mereka terus dan perlahan - lahan mulai diracuni rasa takut dan cemas itu, dalam pikiran dan hati ini hanya akan terdapat satu rasa sakit atau bahagia dan itu adalah keputusan yang harus kita ambil dan kita hadapi eh kok jadi kita loe maksud ane.
               Hidup tak mudah seperti apa yang loe kira, tapi jangan jadi mahluk lemah bung tapi jangan juga kasar kuat tapi lembut asyik, back to tema jadi rasa ini bisa dipahami karena rasa ini ada dalam diri kita dan terus berotasi seperti racun yang mematikan, cara yang terbaik adalah mengeluarkan racun itu atau menciptakan obat yang baru pada diri, yang terpenting adalah jangan biarkan rasa itu berlarut - larut ada dalam diri ^_^ semoga bermanfaat.

" cara terbaik untuk memahami diri sendiri adalah dengan bertanya pada diri sendiri "

0 komentar: