Monday, May 27, 2013

Hidup Ini Keras Bung !


          Okeh guys balik lagi ma ane zuhud brokoko sastro admunipuro wkwkw aye, langsung aja buat postingan kali ini gue mau ambil tema tentang hidup ini bung ! hidup ini keras bung. Seperti yang kita ketahui sekarang life is never flat, pergeseran moral telah dan benar – benar terjadi di masa sekarang, entah bagaimana menjelaskannya tapi penyimpangan social telah menjadi hal yang lumrah dikalangan remaja saat ini di zaman ini.
          Penelitian yang ane buat sendiri wkwkw gayanya, hidup seseorang satu dengan yang lainnya terpaut sangat jauh sekali, mari kita renungkan sekali lagi sob tapi sebelum kita mengklasifikasi kehidupan yang kita hadapi sekarang ada baiknya kita mengetahui beberapa factor yang mengakibatkan pola pikir seseorang dalam menghadapi kehidupannya berbeda. Satu hal yang harus kita benar – benar tahu adalah pola pikir seseorang itu dibentuk oleh keluarganya lingkungannya dan dirinya sendiri, pengalaman kehidupan dan tekanan kehidupan, beberapa hal tersebut perlahan tapi pasti bisa membuat pola pikir yang berbeda pada setiap manusia ada yang keras, bebas, penuh disiplin, baik, buruk, bejat, galau, ga karuan, datar, stress. Hasil dari pola pikir itulah yang mengakibatkan semuanya memiliki kehidupan masing – masing yang berbeda – beda dan tidak ada yang sama persis .
          Jalan hidup itu adalah pilihan kita, mana yang mau kita pilih diantara 1.000.000 pintu yang ada pada diri manusia yang telah Allah siapkan dan itulah yang memutuskan dan itu adalah keputusan kita sendiri mau merubahnya atau akan terus dalam kegelapan yang terus menyerang kehidupan sekarang. Bro Hidup itu pilihan dan sekarang telah tercipta keras dan kejam bagi mereka yang lemah, gue akui gue memang mahluk lemah yang hina bro, tapi meskipun seperti itu gue masih punya harga diri yang harus diperhatikan. Gue yakin setiap manusia telah diciptakan oleh Allah dengan sempurna dan mempunyai semua komponen untuk bertahan hidup, untuk jadi kuat, untuk mudah bersosialisasi, untuk jadi seorang pemenang, untuk jadi seorang yang bisa memberi cahaya bagi manusia yang lainnya, dan diberi potensi terbesar untuk melakukan segala hal di dunia ini selama mereka punya keinginan dan kegigihan untuk mengubahnya.
          Bro setiap manusia bisa dekat dengan siapa saja, asalkan dia mau dan berusaha mencoba dan dengan sedikit taktik khususnya kaya gue juju raja gue kuper suka so perfect tapi itu bullshit, akhirnya gue belajar – belajar dan tak takut untuk mencoba bergaul dengan banyak orang terus dan terus hingga akhirnya aku punya banyak teman meskipun kedekatanya bervariasi tapi tak ku sesali yang harus kulakukan adalah percaya meskipun dunia telah jadi keras dan kejam aku tak boleh menyerah dan menyerah hanya perlu dan perlul untuk tidak menyerah dalam menghadapi kehidupan yang penuh dengan warna kehidupan baik dan buruknya, karena sebesar apapun masalah gue, gue masih punya yang lebih lebih lebih besar yaitu Tuhanku Allah SWT aye !

“ Jangan kalah dengan kehidupan dunia tapi hadapilah dan jadilah juara di duniamu sendiri “


0 komentar: