Wednesday, May 29, 2013

Apa Hati ini Sulit Dimengerti

           Kadang banyak hal yang ingin gue pahami tentang hidup yang wownya ini hadeuh, perjalanan kehidupan telah membuat kita jauh seperti sekarang ini liku - liku kehidupan telah mengubah diri kita perlahan - demi perlahan, dan seperti sekaranglah kita yang banyak kekurangan dan kelebihan, ada kalanya di dunia ini kita jatuh adakalanya kita juga bangkit. Ingin kudapatkan sebuah arti kebahagian yang sebenarnya dari hati ini entah itu kapan dan bagaimana tapi dari lubuk hati ini aku berkata aku eh gue belum bahagia wkwkw.
               dan kadang lebih mudah dikenali oleh orang lain? entahlah - entahlah ini yang ingin gue jawab sampai hari ini, bagaimana cara memahami diri sendiri dan hati ini, shit kadang ini begitu menyakitkan dan kadang juga ini begitu membahagiakan buat diri ini sungguh, hal - hal yang spektakuler anehnya tentang hati padahal hati itu ada di jantung ( deg - deg ) begitu ada kesakitan datang yang terasa pertama adalah di daerah tersebut.
Sering sekali muncul dalam  pikiran ini apa hati kita sangat sulit dimengerti oleh diri kita sendiri
            Sampai hari ini aku terus mempelajari tentang hati ini, bukan hanya cinta melainkan menyeluruh tentang sebuah arti kehidupan, sumpah banyak orang yang terjebak dengan dirinya sendiri, entah itu karena apa tapi sedikit diri gue bisa memahami bahwa adakalanya hati bisa lebih kuat daripada diri ini dan mengalahkan semuanya yang ada di diri ini, sungguh itu benar dan benar terjadi. Generasi muda sekarang yaitu gue secara tidak langsung memang benar di usia seperti ini perkembangan emosi yang masih labil terkadang membuat kami sering khilaf dan melakukan apa yang semestinya tidak dilakukan.
                 Nah back to again question so gimana cara memahami apa yang dirasakan oleh hati loe - loe pade ? itu adalah pertanyaan tersulit yang hanya bisa dijawab oleh diri kita sendiri, entah itu kapan dan gimana dan bagaiamana yang jelas satu hal sob, saat kau tak bisa memahami itu semua ! tanyalah hatimu itu sendiri karena disanalah jawaban sebenarnya ada ! 

" Memahami diri itu perlu kegigihan yang kuat sebab disanalah jawaban terbaik ada !"

0 komentar: