Monday, May 13, 2013

Tak Ada yang Harus Kusesali Tapi Ku Syukuri

          Postingan kali gue mau ambil judul Tak Ada yang musti disesali tapi disyukuri. hidup itu menurut gue bagaikan, hati seseorang penuh misteri dan sulit ditebak, yah itu sih opini gue ya terserah gue wkwkkw, tapi yang musti dibahas disini adalah tentang judul diatas sana.
          Baik sob, langsung aja dalam hidup kita pernah mendapatkan titik low point ( kata marshanda tuh wkwk ) mungkin ada juga disini yang masih mengalami atau merasa seperti itu, faktanya kehidupan itu tak seburuk apa yang kita kira, faktanya juga ketakutan juga tak seburuk apa yang ada dalam pikirkan kita. Bro gue tahu kite semua pernah alamin itu semua titik yang paling menyusahkan dalam kehidupan kita, galau putus asa semua rasa bercampur aduk menjadi satu kesatuan itulah dimana kita merasa, harga diri kita selaku manusia benar telah tiada.
             Saat titik low point itu tiba, pikiran jahat dan kotor mulai memasuki diri, untuk menjatuhkan kita kejurang yang lebih dalam lagi, perlahan - lahan hati nurani kita mulai terkubur oleh gelapnya dosa, sungguh ironis jika kita mengalami hal tersebut. Tapi sob itu tak perlu kita sesali lebih dalam lagi, karena kita hanya manusia biasa yang punye banyek dose okeh ??
            Berlarut - larut dalam penyesalan itu tak akan pernah mendatangkan jawaban melainkan kebuntuan, lebih baik kita syukuri segala hal serta semua proses kehidupan yang pernah kita lalaui itu dan menggantinya dengan semanga baru kita, biarlah masa lalu kita kelam tapi ingat Allah selalu beri kesempatan buat hambanya yang mau berubah. :)

"Jangan berlarut - larut dalam penyesalan yang ada hanya kebuntuan "

0 komentar: