Wednesday, May 15, 2013

Kisut Marut Hidup

      Bray Bro, ceu, cu, co salam damai buat semuanya gue bingung hari ini entah apa tapi keinginan marah dan marah ya ga tau karena apa, pokoknya gue mau marah atau apalah gak jelas seperti ini itu bikin gue galau tingkat dewa sumpah, gue juga yakin banyak orang juga yang ngalamin kayak gini. Hidup berasa ga berarti yang ada cuma keinginan buat bersenang - senang terus dan terus hingga akhir hidupnya.
       Kebanyakan kalau orang sudah banyak yang rungsing itu marah, kalau enggak ngeluapin ke hal yang aneh - aneh deh tapi kalau bisa ke hal yang positif, bray loe tau apapun itu sebenarnya kita punya jawaban yang amat baik di dalam hati kita ini. Tapi jujur aja emang kalau kita tahu kita semua punya impian cita - cita mungkin bisa jadi itu salah satu yang bikin kita tertekan oleh kehidupan kita sendiri, entah lingkungan yang tidak mendukung keluarga yang hancur,.dikucilkan oleh teman, direndahkan, dihina, dicaci ya jujur aja gue muak sama itu semua, itu bikin hidup gue rungsing atau apalah tapi yang jelas disini gue mau yakini, bahwa itu semua juga merupakan kesalahan gue sendiri yang gak tau cara untuk menyelesaikannnya.
         Gue jadi inget kata temen gue ga ada masalah tanpa masalah kecuali cara yang salah dalam mengatasi masalah, so bray jangan loe luapin buat hal yang negatif kayak narkoba, geng motor, ribut, cari musuh, seks, lebih baik loe bikin karya yang berguna buat banyak orang sebisa loe, yang jelas gue juga muak kalau ada orang yang lebih baik dari gue tapi gue musti terima karena fakta sebenarnya banyak orang yang lebih baik dari gue itu emang bener ya, tiap orang punya caranya sendiri untuk menyelesaikan tiap masalah iya kan gan, so mari kita dengan kerungsingan dan kegalauan ini kita tunjukin bahwa kita bukanlah sekedar sampah atau pecundang tapi kita adalah pembangun karya bangsa ini !
" Tidak ada masalah dengan masalah kecuali cara yang salah dalam menghadapi masalah  "

0 komentar: