Friday, May 17, 2013

Merepotkan Haha

        Teringat sebuah perkataan dari Shikamaru Narra ( Salah satu tokoh di komik Naruto ), jika aku terus begini Aku juga tak ingin cara hidup yang merepotkan seperti itu!, banyak sekali di zaman sekarang yang membuat, hidup ini terasa begitu merepotkan untuk kita lakukan. Hal – hal yang kita anggap penting ternyata hanya hal yang merepotkan saja, maksudnya hal – hal penting padahal sebenarnya tidak penting menjadi merepotkan oleh diri kita sendiri. Karena itu aku tak ingin cara hidup yang merepotkan seperti itu .
            So guys jadi menurutmu merepotkan itu seperti apa ?!, ya kalau menurut gue pribadi sih yang gak bikin rungsing pikiran dan kita bisa menikmatinya meskipun sebenarnya itu sulit, tapi itu just opini. Hal – hal yang merepotkan sebenarnya diciptakan oleh diri kita sendiri, kenapa musti repot – repot hidup dengan cara yang merepotkan, bergaya seperti orang lain dan meniru orang lain ? berusaha diterima dan dihargai orang lain, mendapat pujian dari orang lain haduh itu hal yang merepotkan bro, tapi gue punya tipsnya :
1.      Kenali diri loe sendiri
2.      Rubahlah menjadi pola pikir yang sederhana
3.      Be your self
4.      Menikmati dan mensyukuri setiap keadaan
5.      Beradapatasi
Ini sih menurut gue sendiri, dulu juga gue orangnya paling merepotkan diri sendiri haha,  ya orang mau musuhin gak suka itu hak mereka tapi tetep norma dan agama serta ilmu jadi batasan juga intinya ini semua adalah, tidak mempersulit kehidupan kita sendiri hanya itu ,

“  Hidup dengan apa yang orang lain katakan itu merepotkan sekali “
" Hiduplah dengan cara apa yang kita inginkan karena itulah hidup yang tidak merepotkan "

0 komentar: