Thursday, May 9, 2013

Mengingat Kematian

Siapa Yang tak Takut Mati ?!
      Siapa yang tak takut dengan kematian ? sesuatu yang pasti kita akan rasakan sekali dalam seumur hidup kita, yang tak mengenal usia dan waktu yang siap menerjang siapa saja dimana saja dengan cara yang berbeda. Ingat malam ini aku hanya ingat bahwa aku benar - benar lemah sendiri dan menyendiri nanti diakhirat nanti tanpa bisa mengenal siapapun selain ketakutan .
      Perjalanan hidup ini entah kapan akan berakhir, tapi selama aku masih hidup dan bernafas aku ingin terus menuliskan kisah hidupku di catatan kecil ini. Sungguh bayangan menakutkan tentang kematian membayangi kehidupanku, tapi satu hal kesimpulan yang aku dapat, hidup itu sangat indah meskipun banyak menakutkan tapi aku tetap bahagia selama bisa hidup disisa hidupku ini. 
     Lemahnya kita, betapa tidak amannya dunia ini, betapa kasihannya orang yang tak punya agama ? mereka hidup dibawah bayang - bayang rasa takut, mereka bagaikan binatarng yang berakal yang hanya berpikir bahwa hidup itu begini dan jika mati ya mati, sedangkan kami yang beragama yakin suatu hari nanti kami akan dibangkitkan kembali dan dipertanggung jawabkan setiap amalan yang kami perbuat. Kita memang mahluk lemah yang begitu sombong!!.
        Tapi dari hari ini aku belajar satu hal yaitu meskipun bayangan ketakutan dan kematian selalu mengawasi kita , aku yakin selama aku berusaha sebaik mungkin untuk bisa menikmati kehidupanku dan berdo'a serta bersyukur aku yakin rasa takut dan hal - hal yang menakutkan itu akan hilang!! meskipun itu tetap tersimpan dalam diriku, Aku yakin "karena Aku memiliki Allah yang maha segalanya rasa takut itu perlahan sirna, meskipun itu terjadi aku masih punya keimanan ini yang selalu kuyakini dan ku PERCAYA"

1 komentar:

Unknown said...

ga ada yang komen -_- parah