Friday, May 10, 2013

Apa Dunia Sekarang Sebusuk INI !!

    Ini dia satu artikel yang ingin saya tulis tentang busuknya dunia sekarang ! entah dengan cara apa dan bagaimana gue gambarin kehidupan sekarang, tapi yang jelas muak dengan semua ini !!. Apanya manusia yang beradab apa yang namanya indah ?! ini semua lebih tepat disebut sampah kehidupan. Hukum rimba telah datang dan menguasai kehidupan sekarang.
      Apa semua sebajingan ini? apa hidup sebegitu hancurnya sekarang ? padahal dulu Allah ciptakan dengan penuh keseimbangan, dan sekarang hancur oleh ketamakan manusia sialan yaitu gue kwkw. Ya gue akuin gue manuse yang punye banyak dosa - dosa terlalu banyak dosa, hampir - hampir ga pernah bisa menghitung seberapa banyak dosa yang  pernah gue bikin sampe sekarang.
      Tapi disini yang gue ingin bahas adalah apakah sekarang dunia telah busuk seperti sekarang ini?! dimana - mana yang kutemui hanyalah kemungkaran dan kemaksiatan yang merajalela seakan - akan kejahatan itu sudah ditolerir karena sangkin banyak terjadinya, lalu lantas dimanakah hati kita ? dimanakah iman kita ?! apa akan benar - benar lenyap bagaikan api, dan sekarang orang yang baik bagaikan orang yang terasa berbeda hawanya untuk kita rasakan , dan dari hari - ke hari apakah kita akan terus dibutakan oleh kegelapan atau tidak ?
      Meskipun aku berkata apa tetaplah tindakan sebagai bukti nyatanya, yang ingin kulakukan sekarang adalah bertahan dan mengubah dunia ini agar tidak busuk seperti sekarang, entah apa tapi inilah luapan emosi yang ada dalam lubuk nuraniku, mudah - mudahan kita selaku generasi yang akan datang bisa memberi kontribusi terbaik untuk negeri ini !

" Tak ada artinya 1.000.000 teori jika telah melakukan satu tindakan yang benar meskipun tidak sempurna "

0 komentar: